Digital Library UIN Sumatera Utara
  

Berita

VISITASI AKREDITASI PERPUSTAKAAN UINSU

Pada hari Senin - 16 September 2019 Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara-Medan menerima tim Asesor dari Perpustakaan Nasional Indonesia dalam rangka kegiatan visitasi akreditasi Perpustakaan Perguruan Tinggi. Tim asesor terdiri dari 2 orang yakni Ibu Dra. Zurniaty Nasrul, MLS., dan Ibu Arsi Suparni, S.Sos. M. Hum

Acara penyambutan dimulai pukul 08.00 yang dipimpin oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Amroeni Drajat, MA , Ibu Triana Santi, S.Ag, SS, MM. Selaku Kepala Perpustakaan UINSU beserta Jajaran staff Perpustakaan, Duta Baca Perpustakaan 2019 dan Relawan Perpustakaan

Kegiatan tim asesor dimulai dengan melakukan kunjungan ke perpustakaan untuk memeriksa fasilitas fisik yang dimiliki perpustakaan dan mendengarkan uraian presentasi dari Kepala Perpustakaan UINSU dan melakukan pemeriksaan kesesuaian dokumen.

Pada pukul 11.30 dilaksanakan acara penutupan dan serah terima hasil visitasi oleh tim asesor kepada Kepala Perpustakaan UINSU Ibu Triana Santi, S.Ag, SS, MM.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, Perpustakaan UINSU dapat menjadi perpustakaan yang dapat menyediakan informasi untuk menunjang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang unggul dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dengan dilandasi oleh nilai-nilai islam. Sesuai dengan Visi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

©2015 powered by Universitas Islam Negeri Sumatera Utara